Menulis Buku Harian atau Diary

2/21/2015


Buku Harian atau Diary adalah catatan kejadian yang kita alami sehari-hari. Kita menulis kejadian yang mengesankan pada hari ini pada buku diary. Fungsi diary adalah sebagai kenangan masa-masa yang pernah kita alami. Bisa juga sebagai momento/sejarah kehidupan kita. Seiring dengan perubahan zaman yang terlalu cepat sehingga perubahan tersebut membuat individu semakin stress entah dengan kariernya atau keluarganya, Diary atau buku harian pun berubah fungsi dari sekedar menyimpan kenangan menjadi sebuah media untuk mencurahkan perasaan seseorang atas masalah yang dihadapinya.

Contoh Buku Harian Atau Diary



Minggu, 2 Agustus 2009

Saya dan teman-teman di halaman rumahku sedang asyik bermain petak umpet. Di antara temen-temen ada yang bersembunyi di atas pohon, dibalik tembok dan ada juga yang bersembunyi di dedaunan. Ketika bersembunyi Saya dan teman-teman berasa mencium bau yang tidak sedap. Kami pun mencari asal bau tersebut. Setelah mencari kesana-kemari ternyata ada temenku yang mengaku kalau dia kentut. Haha.. kami pun malah tertawa bersama-sama.

Senin, 3 Agustus 2009

Waktu Saya pulang dari Sekolah, niatnya ingin belajar kelompok bersama temen-temen. Ketika belajar kelompok mau dimulai, tapi ada salah stu temenku yang belum datang. Terpaksa Saya dan temen-temen harus menunggunya, dan agar tidak bosan kami pun menunggu di sawah dekat dengan rumah tersebut. Kami pun menunggu cukup lama. Tetapi karena kelamaan menunggu kami malah tidak jadi belajarnya, dan malah bermain sepak bola di Lapangan sawah.

Rabu, 4 Agustus 2009

Ketika Saya pulang dari Sekolah, Saya dan teman-teman di halaman rumah bercerita tentang hal-hal yang menyeramkan/hantuu. Hii.. seremm.. Tetapi karena cerita tersebut, salah satu temenku ada yang malah ketakutan dan tidak berani pulang ke rumah sendiri.  Begitu juga dengan Saya, karena cerita hantu saya menjadi takutt.. hii.. Serreemm..

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan

2 komentar

Write komentar
12 Maret 2015 18.12 delete

Manteeep sob artikelnya :)

Reply
avatar
18 Maret 2015 23.13 delete

Makasih gan untuk informasinya, sangat membantu :)
http://pengobatanalamimustajab.com/

Reply
avatar

Catatan!
Berkomentar menyertakan link akan saya hapus atau bahkan saya golongkan sebagai "SPAM". Jika ingin menyertakan link, silakan menggunakan Komentar Name/URL yang telah disediakan.

Dilarang keras OOT!!