Shopious : Toko Fashion Online Terbaik

        Pada era modern seperti sekarang ini, keberadaan toko online memang sudah tidak asing lagi di kalangan hal layak ramai, mulai dari toko online Lazada, Zalora, Elevenia, Tokopedia, hingga toko online OLX semuanya sudah tidak asing didengar oleh kita, dan kini Saya akan menjelaskan tentang toko online Shopious, yaitu sebuah toko fashion online yang memiliki pelayanan yang memuaskan sehingga Anda tidak perlu ragu untuk berbelanja disana.
Toko Online Shopious
Toko Online Shopious

Toko online Shopious ini memang sedikit berbeda dari kebanyakan toko online lainnya, jika toko online lain hanya memasarkan barang mereka di Websitenya saja, lain halnya dengan toko online Shopious, toko online Shopious ini selain memasarkan barang mereka bukan hanya di Websitenya saja, namun mereka juga memasarkannya di media sosial, terutama di BBM dan Instagram, jadi bukan hanya SEO Marketing yang dilakukan oleh toko online Shopious ini, namun mereka juga memanfaatkan Social Media Marketing.

Hal tersebut tentunya akan berdampak sangat baik bagi strategi pemasaran toko online Shopious ini, karena pembeli akan menjadi lebih mudah untuk mengetahui lebih jauh tentang barang yang dijual di toko online Shopious tersebut dan tentunya juga akan mempermudah mereka untuk memperoleh informasi tentang trend fashion yang terbaru.

Dari segi tampilan, toko online Shopious ini memiliki tampilan yang terbilang minimalis namun enak dipandang mata, perpaduan warna putih dan merah muda menjadikan tampilan toko online Shopious ini sangat nyaman dipandang dan memiliki kesan yang sangat fashionable.
Tampilan toko online Shopious
Tampilan toko online Shopious

Koleksi barang yang terdapat di toko online Shopious ini terhitung sangat banyak sehingga tidak membuat pembeli pusing untuk mencari barang yang dibutuhkan dan juga toko online Shopious ini juga mencakup seluruh kota dan kabupaten di Indonesia sehingga dapat memudahkan kita untuk melakukan transaksi jika kita ingin bertemu secara langsung dengan penjual barang tersebut.

Berikut barang/produk yang ditawarkan oleh para penjual online di toko online Shopious :
  • Wanita meliputi : Busana muslim, batik, tas, atasan, bawahan, aksesoris, sepatu, bikini dan lingerie.
  • Pria meliputi : Batik, sepatu, atasan, bawahan, tas, aksesoris, grooming dan sepatu.
  • Anak-anak dan bayi meliputi : Mainan, akseseoris, tas, pakaian, dan berbagai keperluan untuk ibu hamil dan bayi.
  • Gadget meliputi : Smartphone, dan laptop
  • Rumah meliputi : home, dan fancy.
Untuk masalah keamanan, toko online Shopious ini sudah tidak diragukan lagi keamanannya, karena penjual akan dimintai data-data yang benar-benar valid sesuai dengan KTP dan penjual akan mendapatkan ID Card member sebagai penjual. Hal ini dilakukan untuk menghalau para penjual penipu atau kuran professional dengan pelayanannya. Pihak toko online Shopious juga akan memantau para penjual jika terjadi pelanggaran maka akun penjual tersebut akan dihapus sesuai dengan kesepakatan sebelumnya.

Cara memesan barang di toko online Shopious ini juga cukup mudah, bisa kita lakukan dengan langkah-langkah dibawah ini :
  1. Pilih foto barang yang akan dibeli kemudian lakukan kontak kepada penjual melalui instagram atau langsung melalui telepon.
  2. Setelah Anda melakukan kontak dengan penjual barang tersebut, silakan tanya prosedur lebih lanjut tentang tata cara transaksinya atau anda dapat membaca prosedur pembelian yang dianjurkan oleh toko online Shopious disini.
Setelah kita mempelajari tentang toko online Shopious, kita menjadi lebih tahu tentang reputasi toko online Shopious, cara menjadi penjual disana, produk yang dijual, tata cara pemesanan dan yang lainnya. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi Anda yang ingin jual beli online di toko online Shopious.

2 Komentar untuk "Shopious : Toko Fashion Online Terbaik"

  1. takut kalo beli online dimana mana xixiixi.. enak langsung ke tokonya tapi kalo disini kayanya terpercaya. makasi infonya bang eky

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap, shopious nih memang dah terpercaya :D

      Hapus
Catatan!
Berkomentar menyertakan link akan saya hapus atau bahkan saya golongkan sebagai "SPAM". Jika ingin menyertakan link, silakan menggunakan Komentar Name/URL yang telah disediakan.

Dilarang keras OOT!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel