Cara Membuat Nama Facebook Menjadi Pendek

2/18/2015
Berdasar pada beberapa pertanyaan beberapa teman saya maka saya posting tutorial berikut. Mungkin ada yang heran jika melihat nick name facebook teman kok cuma nama depan atau nama panggilan saja seperti Eky tanpa ada spasi nya dan cuma satu kata saja.

Mungkin yang belum tau dalam pikirannya bertanya-tanya bagaimanya caranya? Sepengetahuan saya dahulu Facebook memang melarang penggunaan satu nama saja dikarenakan mengharuskan para pengguna menggunakan nama asli dimana biasanya manusia normalnya diberi nama belakang dan nama tengah yang biasanya berupa Marga ataupun nama keluarga. Jujur saja saya tidak mendapati itu di akte kelahiran saya (maka secara tidak disengaja Facebook mengajarkan saya berbohong) , facebook pun tidak menerima pengisian tanpa melengkapi 3 kolom identitas namanya yaitu nama depan, nama tengah dan nama belakang namun, masih menerima jika mengisi 2 kolom saja.


Adapun bisa digunakan satu kolom nama dengan cara masuk ke grup-grup Facebook terlarang penuh hacker dan orang jahat, memberikan beberapa solusi aneh bin rumit ala chef hacker yang kurang saya mengerti.. dan intinya pada saat itu saya akhirnya menyerah, dan ikhlas pada keadaan hidup ini  untuk menggunakan nama belakang yang saya tidak miliki seharusnya.

Berikut contoh nama Facebook pendek
Contoh Nama Facebook Pendek


Cara Membuat Nama Facebook Menjadi Pendek

1. Nama Facebook mu harus masih bisa di ganti
2. Jika nama sudah tidak bisa di ganti jadi harus Facebook baru
3. Jika mengganti nama memakai opera mini harus tampilan Facebook fullsite jadi buka saja alamat ini: http://www.facebook.com/settings/account/?name
4. Nah yang paling penting saat mengganti nama cukup di isi nama depan nya saja dengan nama keren kamu
5. Jika membuat Facebook baru pada saat pendaftaran yang di isi juga nama depannya saja
6. Dengan mengisi nama depan saja maka nama Facebook kamu namanya jadi pendek tanpa spasi keren

Selamat mencoba guys.
Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan

3 komentar

Write komentar
Ipah Kholipah
AUTHOR
19 Februari 2015 01.24 delete

boleh di coba nih mas hehe tapi nama facebook saya udah pendek :(

Reply
avatar
22 Mei 2015 17.00 delete

Bagus Informasinya Bermanfaat

Reply
avatar
23 Agustus 2015 01.31 delete

Terimakasih atas informasinya ya..!! artikelnya sangat bermanfaat sekali.
semoga artikel ini memberikan manfaat untuk orang-orang yang sudah membacanya.

Reply
avatar

Catatan!
Berkomentar menyertakan link akan saya hapus atau bahkan saya golongkan sebagai "SPAM". Jika ingin menyertakan link, silakan menggunakan Komentar Name/URL yang telah disediakan.

Dilarang keras OOT!!