Cara Menambahkan Tombol Reply pada Komentar Facebook

Biasa tombol reply hanya dapat kita jumpai di komentar fanpage saja, tombol reply ini memudahkan kita untuk chatting di komentar tanpa perlu tag orang tersebut. Mau tahu caranya ? yuk simak tutorial berikut ini
Tombol Reply pada Komentar Facebook

Cara Menambahkan Tombol Reply pada Komentar Facebook

1. Buka touch.facebook.com


2. Inspect Elemen dimana saja dengan cara right click > inspect elemen
Cara Menambahkan Tombol Reply pada Komentar Facebook

3. Lalu tekan esc pada keyboard untuk memunculkan tab Console

4. Setelah muncul buka tab Emulation -> Sensor

5. Apabila tidak bisa, teken saja ikon handphone.

Cara Menambahkan Tombol Reply pada Komentar Facebook
6. Centang Emulate Geolocation Coordinates
7. Isi Lat dengan -41.289996 dan isi Lon dengan 174.781555
Cara Menambahkan Tombol Reply pada Komentar Facebook
8. Selesai

Tinggal close touch.facebook.com lalu buka Facebook seperti biasa, coba bikin status lalu komentar. Akan muncul tombol reply nya. 

Tetapi, seiring berjalannya waktu.. kini Facebook telah mengaktifkan tombol reply pada semua akun tanpa menggunakan trik ini lagi.
Labels: Social Media
22 Komentar untuk "Cara Menambahkan Tombol Reply pada Komentar Facebook"

ijin nyoba kalo udah ada waktu ah bang :D , kebetulan enak kayanya kalo di bookmark dulu buat besok kalo udah nyobain :D

iya mas Caypul, monggo dibookmark aja dulu dan kalo ada waktu silahkan dicoba.

terima kasih infonya

ini yang ane butuh gan, thanks gan

ini yang barusan tadi saya cari tapi gak nemu , eh ternyata ada di sini makasih gan

pantes temen ane pada bisa kek gini, ternyata pake trik ini

kalau ada yang dibutuhkan tinggal cari diblog ini gan! :D

semua ada disini jadi ga usah cari sana-sini hehe sama-sama

iyah gan tapi biasanya ada yang langsung bisa tanpa trik ini, ada juga yang ga bisa :D

Wah asik nih jadi berfungsi fitur reply pada komentarnya, sangat membantu mas.

Saya mau coba praktekkan makasih.

Datang ya ada post terbaru.

nah,ketemu juga yg dicari,mantab gan

ya mas silahkan dipratekkan

saya kira default fb udah bisa reply

komentar FB skrg udah ada fitur balas komentar rupanya sob, gaperlu otak atik lg hhe
tadinya mw ane coba pake trik, eh liat2 komen udah pada nongol fitur reply, tp ada jg yg ga ada tombol replynya, gatau knapa ada yg gak ada reply, dan ada yg bisa di reply.. utk sementara hanya FB dan Tuhanlah yg tahu haha
keep blogging

ada yang bisa dan ada juga yang tidak mas

ada-ada saja mas, yah benar sih ada yang dah ada reply dan juga yang ga ada :D
keep blogging

Lewat hp android bisa gak sih... kog ribet ya

Lewat hp android bisa gak sih... kog ribet ya

Catatan!
Berkomentar menyertakan link akan saya hapus atau bahkan saya golongkan sebagai "SPAM". Jika ingin menyertakan link, silakan menggunakan Komentar Name/URL yang telah disediakan.

Dilarang keras OOT!!

Back To Top